6 Obat Alami Untuk Atasi Sariawan Anda

6 Obat Alami Untuk Atasi Sariawan Anda

Berita Terbaru – Sariawan tidak harus sembuh dengan obat kimia. Ada obat sariawan alami untuk mengobati penyakit yang membuat kita tidak nyaman itu. Sariawan muncul diantaranya sebab depresi atau kekurangan vitamin, serta mineral. Jika sedang sariawan membuat kita susah minum dan makan. Kondisi semacam itu bisa berjalan 6 sampai 14 hari.

6 Obat Alami Untuk Atasi Sariawan Anda

Kamu juga dapat coba obat sariawan alami. Berikut obat sariawan alami yang bisa menangani secara cepat serta tidak memunculkan perih. Kamu juga bisa kembali minum dan makan dengan nyaman.

Yang pertama adalah Madu
Madu diakui bisa menangani sariawan. Berikan madu pada cedera sariawan di mulut. Oleskan madu sampai seringkali atau sekejap sebelum tidur. Tetapi butuh diingat, oleskan madu asli, jangan madu kombinasi ya.

Yang kedua adalah Garam
Garam punya banyak faedah. Diantaranya bisa mengobati sariawan. Tetapi jangan langsung makan garamnya. Triknya dengan memakai air garam. Larutkan 1/2 sendok teh garam dalam 1 gelas air hangat. Kocok larutan di mulut selanjutnya mengeluarkan larutan garam. Untuk anak di atas 6 tahun, dapat memakai air garam jadi obat sariawan alami.

Yang ketiga adalah Temu Kunci
Temu kunci tidak cuma dipakai untuk sayur bayam. Kamu dapat memakai bumbu dapur ini untuk menangani sariawan. Triknya dengan tempelkan jumpa kunci pada cedera sariawan serta ulangilah 2-3 kali satu hari.

Yang keempat adalah Baking Soda
Baking soda diakui untuk menangani sariawan. Triknya, larutkan baking soda dengan air hangat sampai berupa seperti cream. Lantas oleskan cream itu pada cedera sariawan. Larutan baking soda dapat juga dipakai jadi obat kumur seperti air garam.

Yang kelima adalah Yoghurt
Yoghurt dapat juga menyembuhkan sariawan. Karena yoghurt memiliki kandungan bakteri baik yang bisa menolong menyembuhkan sariawan. Tetapi pilih yoghurt plain supaya jamur pemicu sariawan tidak tumbuh subur sebab kandungan gula pada yoghurt dengan beragam rasa.

Yang keenam adalah Kopi
Bubuk kopi disebutkan bisa menangani sariawan. Tambahkan bubuk kopi di atas cedera sariawan. Diamkan sesaat lantas basuh dengan air bersih.

Back to Top