Ini Kata CEO PSS Sleman Perihal Perginnya Beberapa Pemain Pentingnnya

Ini Kata CEO PSS Sleman Perihal Perginnya Beberapa Pemain Pentingnnya

Berita Terbaru – Dalam dunia sepak bola memang pernah bahkan terjadi beberapa kali eksodus pemain. Hal ini bisa terjadi dikaranakan beberapa alasan. Hal ini juga yang nampaknnya terjadi di persepakbolaan indonesia. Melihat Fenomena itu pun salah satu petinggi Club di indonesia berikan pandangannya. CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, mulai bicara tentang keadaan scuad teamnya, yang baru saja ini membiarkan beberapa pemain mereka pergi atau pilih bergabung dengan team lain.

Ini Kata CEO PSS Sleman Perihal Perginnya Beberapa Pemain Pentingnnya

Brian Ferreira, Haris Tuharea, serta Samuel Christianson merapat ke Madura United. Sidik Saimima berkarier di Bali United, Ricky Kambuaya pindah ke Persebaya Surabaya. Dave Mustaine serta Kushedya Hari Yudo mengenakan seragam Arema, sampai Ikhwan Ciptady berlabuh ke Persikabo.

Pejabat team Elang Jawa menganggapi enjoy eksodus beberapa pemain itu. Fatih Chabanto menjelaskan unsur pemicu pemain keluar cukup bermacam. Dia menyanggah bila keadaan di internal manajemen PSS Sleman memiliki masalah, hingga pemain ramai-ramai tinggalkan PSS.

Fatih memberikan contoh, melihat pembaharuan kontrak, rata-rata pemain minta kenaikan upah yang di rasa tinggi, tidak tutup peluang negosiasi buntu, serta pada akhirnya pemain pilih keluar. “Banyak faktornya. Ada pemain yang ingin lebih dekat sama keluarga, ingin situasi baru. Ada pula yang ingin bisa makin banyak nilai kontraknya di team lain,” jelas Fatih waktu dihubungi wartawan, Senin (13/1/2020).

Faksinya akui PSS masih mengaplikasikan pengendalian club yang profesional. Hala itu bermakna pemain hasil referensi team pelatih dinegosiasi, walau ada yang pilih keluar atau masih setia di PSS Sleman. Di luar pemain yang keluar, manajemen PSS Sleman cukup sukses menjaga beberapa pemain utama musim kemarin.

Kiper penting Ega Rizky, kapten team Bagus Nirwanto, gelandang jangkar asal Brasil Guilherme Batata, pemain sayap gesit Irkham Zahrul Mila, sampai penyerang asal Ukraina Yevhen Bokhasvili, dapat dipertahankan. “Jadi hal yang biasa pemain keluar masuk dalam satu club, terhitung di PSS ini. Tetapi, manajemen juga berupaya menjaga beberapa pemain pemain yang direkomendasikan oleh coach Seto,” jelas Fatih Chabanto.

Back to Top