Cara Unik Pria Ini Untuk Temukan Jodohnya

Cara Unik Pria Ini Untuk Temukan Jodohnya

Berita Terbaru – Jodoh memang menjadi salah satu masalah yang sangat membuat banyak orang bingung. Tak ayal membuat manusia memiliki cara cara unik untuk menemui Carannya. Seorang lelaki namanya Noor Aziro bin Abdullah asal Marang, Terengganu, Malaysia, sudah menghebohkan jagat maya atas aksinya yang menempatkan banner berisi potret dirinya dengan keinginan akan temukan jodoh.

Cara Unik Pria Ini Untuk Temukan Jodohnya

Aziro menjelaskan jika dia sudah menempatkan dua banner di Dungun, Terengganu serta yang lain di Pantai Teluk Bidara.

Lelaki berumur 35 tahun ini akui, awalnya ingin cari jodoh melalui sosial media, trend yang sudah menjamur akhir-akhir ini. Tapi dia menyerah cari seorang istri lewat sosial media sebab kebanyakan persaingan serta pilihan yang perlu ditemuinya.

“Jadi saya putuskan untuk menempatkan banner sendiri, mengharap ada orang dari desa paling dekat yang tertarik,” sebut Aziro, seperti diambil dari Malay Mail.

Menariknya, Aziro memperoleh banyak panggilan dari orang asing yang bertanya legalitas banner yang dipasangnya. Dia dipuji oleh orang asing asal Penang yang menelepon atas metodenya cari seorang istri serta orisinalitas inspirasi itu.

Aziro sendiri belum memberitahu anggota keluarganya mengenai penelusuran jodoh yang dilakukan, tapi dia masih mengharap jika satu orang akan tertarik kepadanya melalui banner itu.

Banner yang dipasang Aziro diberikan oleh account Twitter @lati0s_ pada 10 Januari. Dalam photo itu kelihatan banner yang dipasang di salah satunya tiang rambu jalan raya. Di bagian atas banner tercatat kalimat yang mengeluarkan bunyi, “Assalamualaikum saya ingin cari jodoh.”

Dengan potret Aziro yang kenakan kaos biru, dibagian bawahnya tercatat info berbentuk nama, usia, berat tubuh, serta pekerjaan. Tidak itu saja, dia juga tinggalkan nomor kontak yang dapat dihubungi. Di bagian bawah tercetak tulisan, “Siapa yang sudi nak jadi isteri saya, hubungilah saya. Gemok juga takpa. Mudah-mudahan saya bisa isteri secepat-cepatnya, aminn..”

Upload yang sudah diberikan sekitar lebih dari 490 kali ke sama-sama pemakai Twitter itu juga memetik bermacam komentar dari warganet. “#BantuAziro,” catat account @eternalmia_. “Mudah-mudahan saudara ini cepat berjumpa jodoh. Ini salah satunya usaha tidak hanya doa aamiin,” komentar @Shark_Manz.

Back to Top