Tahun Depan Waktu Yang Tepat Untuk Rossi Gantung Helem

Tahun Depan Waktu Yang Tepat Untuk Rossi Gantung Helem

Berita Terbaru – Valetino Rossi mungkin menjadi pembalab tertua yang sekarang berlaga di kompetisi Moto GP. Dan pernyataannya untuk pensiun selalu di nanti nanti para kompetitornnya. Nampaknnya tahun depan adalah momen yang tepat untuk Valentno Rossi mengakhiri kisah panjangnnya di dunia adu cepat kuda besi itu. Pengamat MotoGP, Carlo Penat, memandang kesempatan Valentino Rossi tidak untuk pensiun pada musim depan masih terbuka.

Tahun Depan Waktu Yang Tepat Untuk Rossi Gantung Helem

Menurut Pernat, ketetapan pensiun ataukah tidak akan dipastikan oleh kapasitas teknisi baru Rossi di Monster Energy Yamaha, David Munoz. Pernat memandang, fisik Rossi masih fit untuk dapat bersaing di umur 41 tahun. Karena itu, kapasitas David Munoz pada musim 2020 akan memastikan ketetapan Rossi.

“Ia terbiasa serta merasakan fisiknya baik-baik saja, jadi ia akan coba kartu terakhir kalinya,” kata Pernat diambil wartawan dari Tuttomotoriweb.” “Menurut saya, bila percobaannya sukses, ia akan membalap pada 2021, saya jamin. Bila tidak, 2020 bisa menjadi musim paling akhir Rossi,” kata Pernat memberikan tambahan.

Musim ini, Rossi seringkali merintih mengenai permasalahan ban belakang yang membuat tidak bisa tampil bersaing. Pembalap berjuluk The Doctor ini kembali tidak berhasil akhiri puasa kemenangan sepanjang dua tahun pada musim ini. Terakhir kali Rossi naik tribune juara ialah pada tahun 2017 di GP Belanda.

Tampilan yang tidak berkelanjutan membuat Rossi harus senang tempati rangking tujuh klassemen akhir pembalap musim ini. Akhirnya, banyak golongan memandang profesi Rossi di MotoGP telah habis.

Sampai sekarang, masih belumlah ada pertanda apa musim 2020 bisa menjadi terakhir kali Rossi balapan di MotoGP. Kontrak Rossi di Yamaha akan selesai pada 2020. Tetapi, belumlah ada berita perbincangan kontrak anyar di antara Rossi serta Yamaha.

Kondisi ini membuat publik menerka-nerka apa Rossi selekasnya mengejar Jorge Lorenzo yang pensiun tahun ini. Beberapa fans Rossi di Indonesia tentu saja tidak mau lihat pujaannya pensiun di tahun 2020. Sudah diketahui, pada musim 2021 Indonesia bisa menjadi satu diantara tuan-rumah MotoGP di Circuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Back to Top