Tanggapan Anne Avantie Perihal Pernyataan Agnez Mo Yang Viral Beberapa Hari Ini

Tanggapan Anne Avantie Perihal Pernyataan Agnez Mo Yang Viral Beberapa Hari Ini

Berita Terbaru – Beberapa hari yang lalu Angez Mo salah satu bintang artis indonesia yang berhasil menebarkan sayapnnya hingga bisa go Internasional membuat sebuah pernyataan yang mungkin banyak orang tidak mengerti secara jelas. Beberapa hari yang lalu Pernyataan Agnez Mo mengenai dirinya yang tidak berdarah Indonesia menyebabkan pro serta kontra.

Tanggapan Anne Avantie Perihal Pernyataan Agnez Mo Yang Viral Beberapa Hari Ini

Ada beberapa pihak yang memang tidak suka dengan Agnez Mo mengambil kesempatan ini untuk menjatuhkan sang bintang. Namun lebih banyak yang memberikan dukungan kepada sang artis salah satunnya Anne Aventie. buat Anne Avantie, desainer favorite Agnez Mo, tidak ada yang mencengangkan dari pernnyataan itu. “Saya tidak terkejut benar-benar sebab saya meyakini itu dipelintir,” papar Bunda Anne, demikian panggilan akrabnya, pada Wartawan, Senin (12/2/2019).

Dia lalu ingat pada peristiwa Agnez Mo buka satu tempat olahraga internasional seputar 10 tahun yang lalu. Untuk tampilan itu, Agnez Mo minta Anne membikinkan baju yang bisa merepresentasikan Indonesia sepenuhnya. “Disana kelihatan begitu bangganya Agnez jadi orang Indonesia,” kata Bunda Anne.

Karya Anne Avantie memang sering jadi jagoan Agnez Mo, baik saat berlaga di panggung atau untuk keperluan wardrobe video klipnya. Di video klip As Long As I Get Paid (2017), Agnez Mo kelihatan menggunakan beberapa perancangan Anne dari mulai jumpsuit sampai gaun bersiluet kebaya yang menegangkan dengan nuansa Bali. Tampilan itu serta sempat mendapatkan pujian dari majalah Vogue.

Waktu jalani interviu dengan Build Series by Yahoo, Agnez Mo mengutarakan tidak mempunyai darah Indonesia. Awalannya, host menanyakan tentang keberagaman di Indonesia. Agnez Mo selanjutnya menjawab dianya cuma lahir di Indonesia. “Sebetulnya, saya tidak punyai darah Indonesia atau apa pun itu. Saya (berdarah) Jerman, Jepang, China, serta saya cuma lahir di Indonesia,” katanya.

Agnez Mo menyebutkan dianya bukan sisi dari sebagian besar agama yang berada di Indonesia. Walau demikian, dianya mengutarakan beberapa orang di sekitarnya masih dapat menerimanya.

“Saya (beragama) Kristen serta sebagian besar disana (Indonesia) Muslim. Jadi, saya tidak katakan saya tidak patut ada disana sebab beberapa orang menerimaku apa yang ada. Tetapi, tetap ada perasaan jika, saya tidak seperti beberapa orang yang lain,” tutur Agnez Mo.

Back to Top