Zlatan Ibrahimovic Sangat Percaya Diri Akan Bermain Hingga Usia Kepala Lima

Zlatan Ibrahimovic Sangat Percaya Diri Akan Bermain Hingga Usia Kepala Lima

Berita Terbaru – Striker berdarah Swedia, Zlatan Ibrahimovic, merasakan sangat percaya masih dapat bermain sampai umur 50 tahun. Sekarang, Ibrahimovic menginjak umur 38 tahun. Dia tidak mempunyai club pasca-kontraknya di LA Galaxy berakhir. Tetapi, Ibra dirumorkan akan kembali ke tanah italia. Ada banyak club yang dirumorkan akan jadi tempatnya bermain, seperti AC Milan serta Bologna.

Zlatan Ibrahimovic Sangat Percaya Diri Akan Bermain Hingga Usia Kepala Lima

Ibra sempat menyikapi sekitar isu itu, contohnya tentang rumor yang mengaitkannya dengan Milan. “Milan tidak cuma kota ke-2 saya, ini ialah rumah ke-2 saya,” kata Ibrahimovic pada La Gazzetta dello Sport. Milan tengah tersuruk dalam beberapa musim paling akhir. Spesial musim ini, Il Diavolo Rossi serta masih bergelut di rangking ke-12 klassemen sesaat Serie A, kelas paling tinggi Liga Italia.

Banyak golongan yang memandang Ibra adalah figur yang pas untuk mengusung kembali perform Milan. “Bila itu dapat membuat saya semangat, saya tetap bermain di level ini sampai saya berumur 50 tahun,” tutur Ibra. Selain itu, tentang Bologna, Ibra akui mempunyai hubungan dengan sang pelatih, Sinisa Mihajlovic. Faksi apparel club, Macron, diberitakan mempersiapkan 2 juta euro (seputar Rp 31,1 miliar) untuk dapat bawa Ibra masuk.

“Saya seringkali bicara dengan Sinisa,” kata Ibrahimovic. “Ia rekan, orang yang mengagumkan, serta orang yang spesial,” tutur pemain yang pernah beraksi di Spanyol, Perancis, Inggris, serta Belanda itu. Tidak hanya ke Italia, ada pula isu yang menyebutkan Ibra akan kembali pada negara aslinya, Swedia. Rumor itu muncul sesudah sang pemain mem-posting video di account Instagram punya pribadinya dengan jersey club asal Swedia, Hammarby.

Tanda-tanda ia akan masuk makin kuat karena ada tulisan nama dibagian punggung jersey itu. Hammarby IF adalah club sepak bola asal Swedia yang bermain di divisi penting Allsvenskan. Sekarang, club itu ada di rangking ke-3.

Bila kembali pada Swedia, Ibrahimovic memupus harapan tim-tim elite Eropa yang mengincarnya. Selama ini, ada beberapa team besar di Benua Biru yang dihubungkan dengan bekas bintang Paris Saint-Germain itu. Tidak hanya di Italia, Ibra dirumorkan dicari Tottenham Hotspur. Ibrahimovic menyaratkan akan kembali pada La Liga.

Back to Top