Ini Evaluasi Yang Harus Di Lakukan Tim Muda Man United Yang Bermain Saat Hadapi Astana

Ini Evaluasi Yang Harus Di Lakukan Tim Muda Man United Yang Bermain Saat Hadapi Astana

Berita Terbaru – Pemandangan yang mengejutkan terjadi ketika Man United Menghadapi Astana di lanjutan liga eropa. hampir seluruh Skuad Setan merah di huni oleh pemain pemain muda asli didikan Man United. Hal Ini Membuat salah satu mantan Pemain Man United terpanggil Untuk berikan tanggapan.

Ini Evaluasi Yang Harus Di Lakukan Tim Muda Man United Yang Bermain Saat Hadapi Astana

Bekas gelandang MU, Owen Hargreaves akui berkesan dengan perform beberapa pemain muda Manchester United. Hargreaves menyebutkan jika beberapa pemain muda itu tampil dengan mengagumkan walau ada banyak hal yang perlu mereka benahi.

Tempo hari malam, Manchester United hadapi Astana. Mereka berkunjung ke Kazakhstan untuk laga ke lima Liga Europa. Pada pertandingan itu Solskjaer turunkan sebagian besar pemain muda. Tetapi sayang beberapa pemain muda itu tidak berhasil menaklukkan Astana sesudah tuan-rumah melumpuhkan mereka dengan score 2-1.

Hargreaves akui berkesan lihat permainan beberapa pemain muda United di pertandingan itu. “Saya pikir mereka bermain dengan mengagumkan di set pertama, malah mereka bermain dengan prima,” papar Hargreaves pada BT Sports. Hargreaves memandang jika ada banyak pelajaran yang dapat diambil oleh scuad muda United hingga mereka dapat bermain lebih baik di waktu depan.

“Di set pertama mereka menguasai laga serta Astana tidak dapat membendung mereka. Di set ke-2, mereka menguasai laga tapi Astana dapat bangun.” “Mereka dapat belajar dari momen-momen itu. Chong sebenanrya dapat cetak gol di kesempatan itu, serta dia tahu jika dia sebetulnya dapat membuat gol bila dia membuat tap-in saja di laga itu. ”

Hargreaves minta beberapa pemain muda MU tidak sedih dengan kekalahan itu sebab ini bisa menjadi pelajaran yang baik untuk hari esok mereka. “Ini ialah ketidaksamaan di antara sepakbola junior serta sepakbola senior. Astana memberi hukuman beberapa pemain muda saat mereka tidak manfaatkan kesempatan mereka secara baik.”

“Saya pikir Ole akan menjelaskan pada mereka untuk pelajari kekalahan ini. Bila ada kesempatan, mereka harus manfaatkan sebaik-baiknya.” dia menandaskan. Manchester United akan kembali berlaga diakhir minggu ini. Mereka akan hadapi Aston Villa di laga minggu ke-14 EPL di Old Trafford.

Back to Top