Fabinho Akan Absen Selama Satu Bulan, Liverpool Pun Pusing

Fabinho Akan Absen Selama Satu Bulan, Liverpool Pun Pusing

Berita Terbaru – Manager Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan absennya Fabinho selama kurang lebih sebulan tentunya sesuatu berita yang jelek buat The Reds sekaligus juga buat dianya. Fabinho ialah pilar penting Liverpool di posisi tengah. Sayangnya dia sekarang alami luka sendi yang cukup kronis.

Fabinho Akan Absen Selama Satu Bulan, Liverpool Pun Pusing

Luka itu didapatnya di pertandingan musuh Napoli. Saat itu dia ada di lapangan cuma seputar 19 menit sebelum pada akhirnya ditarik keluar oleh Klopp. Fabinho selanjutnya diyakinkan mangkir sampai tahun baru 2020. Kejelasan itu dipublikasikan oleh situs sah Liverpool pada Jumat (29/11/2019) siang waktu ditempat.

Jurgen Klopp selanjutnya diberi pertanyaan reaksinya berkaitan absennya gelandang asal Brasil itu. Klopp menjelaskan hal tersebut jelas bukan berita yang menyenangkan. “Tentunya, itu kabar buruk. Tidak ada hal yang baik untuk disebutkan mengenai itu,” katanya pada situs sah Liverpool.

“Mengenai periode waktu atau berapakah lama, kami tidak meyakini. Tetapi keliatannya cukup meyakini jika dia tidak terjebak dalam agenda pertandingan di waktu Natal, ijinkan saya menjelaskannya semacam ini. Jelas perlu waktu,” hebat Klopp. Sekarang Klopp harus memutar otak untuk cari substitusinya. Manager asal Jerman itu akui dia optimistis pemain lain dapat isi pos yang dibiarkan oleh Fabinho untuk sesaat.

“Selama malam sesudah laga, tidak ada satu orang juga saat interviu yang bertanya hal tersebut serta itu ialah permasalahan penting saya selekasnya sesudah laga. Tapi selain itu, kami tahu semenjak dua hari atau seputar itu serta kami mempunyai jalan keluar karena itu, untuk tempat itu,” tutur Klopp.

“Kita harus menggantinya, kami dapat menggantinya. Kami bermain lumayan bagus tanpa ada dianya, kami bermain bagus tanpa ada dianya, semua baik-baik saja. Tetapi saat ini semua mengenai dia lakukan hal yang benar dan dia akan kembali selekasnya mungkin. Hingga saat itu kami harus temukan jalan keluar. Kami bukan hanya satu team yang mempunyai pemain yang luka. Itu yang perlu kita mengmelawan serta kita akan kerjakan,” tegas Klopp.

Untuk isi tempat Fabinho, Jurgen Klopp dapat mainkan Jordan Henderson. Dia dapat juga mainkan Georginio Wijnaldum di tempat itu.

Back to Top