Emery Dipecat Carteker Sementara Jatuh Ke Tangan Legenda Arsenal Ljungberg

Emery Dipecat Carteker Sementara Jatuh Ke Tangan Legenda Arsenal Ljungberg

Berita Terbaru – Arsenal nampaknnya mulai mengambil keputusan untuk lakukan tindakan kepada apa yang sedang terjadi dengan club. Hal itu dibuktikan dengan adannya pemecatan Unai Emery. Pemecatan Unai Emery memang mengagetkan, tetapi Arsenal tidak bisa terdiam terlalu lama. Sebagai pelatih interim, Freddie Ljungberg menggerakkan skuadnya kerja lebih keras serta minta suport fans.

Emery Dipecat Carteker Sementara Jatuh Ke Tangan Legenda Arsenal Ljungberg

Jumat (29/11/2019), Arsenal memecat Emery secara mengagetkan. Walau isu pemecatan itu telah mengudara beberapa minggu paling akhir, tetap ketetapan ini terbilang mengagetkan namun hal ini mungkin saja menjadi salah satu harapan dari para fans yang sudah muak melihatnnya tidak mampu meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

Pemecatan ini adalah akibatnya karena beberapa permasalahan Arsenal yang tidak berhasil dituntaskan Emery. Pergerakan team demikian jelek dalam beberapa minggu paling akhir, Emery dipandang tidak berhasil mengusung perform team.

Ljungberg juga dipilih jadi pelatih interim, sesaat pimpinan Arsenal mengembara cari calon yang pas. Emery dikeluarkan saat Arsenal ada dalam titik paling rendah musim ini, tanpa ada kemenangan dalam tujuh laga paling akhir di semua persaingan. Fans Arsenal jelas sedih, serta mulai geram.

Kekesalan fans berikut yang menggerakkan club mengeluarkan Emery. Telah lebih dari 1x publik Emirates Fase mencela beberapa pemain di kandang sendiri, Emery dipandang salah. Sekarang, jadi pelatih interim, Ljungberg minta fans serta team menyatu. Ia memanglah belum bicara seutuhnya, cuma memakai sosial media Twitter.

“Entahlah berapakah lama saya mengatasi Arsenal (interim), saya akan memberi segala hal untuk mencatatkan senyuman itu . Kami akan jalani minggu repot serta team memerlukan suport Anda. Silahkan kerja!” Walau cuma dengan status interim, kualitas Ljungberg tidak dapat disepelekan. Bagaimana juga, ia cukup sudah memiliki pengalaman jadi pelatih team junior, kerja langsung dibawah Emery.

Beritanya, Ljungberg malah lebih diakui beberapa pemain muda Arsenal. Ia terjebak langsung pada perubahan beberapa pemain seperti Joe Willock, Reiss Nelson, dkk. Karenanya, bisa saja Arsenal tak perlu cari pelatih baru begitu jauh. Jika Ljungberg dapat dibuktikan ampuh menghidupkan team, mungkin ia akan diangkat jadi pelatih permanen.

Back to Top