Toko Di Jepang Yang Memberikan Pin Kepada Pegawainnya Saat Menstruasi Ini Mendapat Kritikan

Toko Di Jepang Yang Memberikan Pin Kepada Pegawainnya Saat Menstruasi Ini Mendapat Kritikan

Berita Terbaru – Jepang memang menjadi salah satu negara yang benar benar tampil beda. Dari segi pendidikan dan juga teknologi. Hal lain yang sering membuat Jepang terlihat beda adalah ketentuan dan peraturan yang beralaku di daerah itu. Baru baru ini Sebuah toko memberikan Pin khususu untuk wanita yang sedang menstruasi.

Toko Di Jepang Yang Memberikan Pin Kepada Pegawainnya Saat Menstruasi Ini Mendapat Kritikan

Menstruasi memang dapat jadi satu diantara problema wanita. Tetapi menstruasi biasanya bukan satu keadaan parah yang membuat mereka harus diberlakukan berbeda. Karena itu, sebuah toko di Jepang mendapatkan kritik sebab memberi pin khusus pada beberapa pegawainya yang sedang menstruasi. Netizen memandang hal tersebut salah dalam beberapa hal.

Satu pin bergambar ciri-ciri manga Seiri-chan sebagai representasi wanita muda menstruasi kelihatan dipakai pegawai di toko Michi Kake Jepang. Ciri-ciri itu menjadi lambang yang diketahui beberapa orang tetapi dipandang kurang patut bulan dipakaikan pada wanita untuk tunjukkan jika mereka sedang hadir bulan.

Kemauan awal pin ini mungkin untuk memberikan kenyamanan baik pada konsumen setia atau pegawai atau rayakan menstruasi. Walau menstruasi bukan satu hal jelek untuk diumumkan, ini dipandang dapat membuat wanita dilihat negatif sebab keadaan naturalnya.

“Bos mana saja yang memintaku untuk kenakan satu pin saat saya sedang menstruasi akan dituntut,”

“Hentikan stigma tentang menstruasi dengan minta staff kenakan pin untuk menginformasikan jika mereka sedang berdarah. Terlihat seperti suatu hal yang logis serta tidak jelek atau mengidekan stigamatisasi,”

“Itu keliru dalam beberapa hal saat satu orang pekerja wanita dalam suatu department store untuk menggunakan pin menstruasi saat ia sedang menstruasi saat kerja. Kamu cuma dapat memikirkan beberapa orang mengatakan ia sedang bad mood sebab PMS. Membuat perutku mual. Langkah yang bodoh di 2019,” catat netizen di Twitter.

Michi Kate sendiri sebetulnya jual beberapa produk untuk kesehatan seksual muka serta menstruasi. Tidak cuma pembalut, mereka sediakan baju sampai kosmetik untuk beberapa wanita yang sedang hadir bulan. Michi Kate serta meluncurkan aplikasi untuk mencari menstruasi wanita sesuai dengan umur mereka.

Back to Top