Walaupun Sedang Didera Cedera Munchen Tetap Inginkan Wenger Sane Ini

Walaupun Sedang Didera Cedera Munchen Tetap Inginkan Wenger Sane Ini

Berita Terbaru – Sukses tunjukan permainan yang sangat memukau di musim kemaren membuat salah satu pemain Man City Leroy Sane Menarik minat Bayern Munich. Seperti kita ketahui Sane memang menjadi buah bibira yang banyak di bicarakan media media eropa. Sane Dikabarkan akan segera merapat ke Jerman namun hal itu nampaknnya tidak akan terwujud karena sang pemain tidak juga kunjung angkat kaki dari Man City Setelah Banyak Rumor yang beredar tentang nnya.

Walaupun Sedang Didera Cedera Munchen Tetap Inginkan Wenger Sane Ini

Namun Juara Bundesliga, Bayern Munchen belum ingin menyerah untuk mengambil Leroy Sane. Die Rotten dikabarkan akan kembali menawar winger Manchester City itu dalam tempo dekat. Telah jadi rahasia umum bila Bayern inginkan layanan Sane. Mereka yakin sang winger dapat jadi sandaran bidang sayap mereka paska ditinggal Arjen Robben serta Franck Ribery. Tetapi belakangan ini, Sane alami bencana. Dia terserang luka ACL hingga dia harus mangkir lama di scuad Manchester City.

Tetapi Bild mengaku jika luka kronis itu tidak menurunkan ketertarikan Munchen pada Sane. Team berjuluk The Bavaria itu akan menawar sang pemain dalam tempo dekat. Berdasar laporan itu, Bayern tapi memandang jika Sane adalah calon asset yang bernilai untuk team mereka. Mereka yakini jika sang winger akan jadi pemain yang hebat walau dirundung luka. Kualitas sang pemain dipercaya tidak surut karena hanya luka kronis itu.

Oleh karena itu Bayern siap mengambil risiko dengan membawa sang pemain serta siap merawatnya sampai pemain Tim nasional Jerman itu sembuh dari luka. Belakangan ini Bayern mengambil Ivan Perisic. Winger Inter Milan itu dipinjam sepanjang satu musim dengan pilihan pembelian permanen. Tetapi mereka memandang pemain Tim nasional Kroasia itu cuma jalan keluar periode pendek. Dia dihadirkan jadi pelapis Leroy Sane.

Bila Sane jadi hadir ke Allianz Ajang, kemungkinan besar Perisic tidak dipermanenkan kontraknya oleh The Bavaria sebab mereka konsentrasi pada Sane. Manchester City sendiri sekarang tengah berusaha untuk amankan tanda-tangan Sane dari kejaran Bayern. Mereka mengharap sang winger selekasnya meneken kontrak baru, sebab kontrak lamanya akan selesai pada musim panas tahun 2021.

Back to Top