Tempat Yang Selalu Berikan Keuntungan Untuk Liverpool “istanbul”

Tempat Yang Selalu Berikan Keuntungan Untuk Liverpool “istanbul”

Berita Terbaru – Instanbul memang menjadi salah satu tempat yang sangat bersejarah untuk klub sepak bola ternana inggris yaitu Liverpool. Banyak sekali terjadi hal hal yang sangat menguntngkan liverpool ketika mereka bermain di kota itu. salah satunnya adalah malam dimana liverpool berhasil kalahkan chelsea. Adrian San Miguel de Castillo tampil jadi pahlawan waktu bawa Liverpool juara Piala Super Eropa 2019. Liverpool sukses mendapatkan trofi Piala Super Eropa 2019 sesudah menaklukkan Chelsea melalui drama beradu penalti di Stadion Vodafone Ajang, Rabu (14/8/2019) atau Kamis pagi hari WIB. Awalnya, Liverpool versus Chelsea bermain seri 2-2 sepanjang 120 menit serta pada babak beradu penalti akhirnnya liverpool berhasil kalahkan chelsea.

Tempat Yang Selalu Berikan Keuntungan Untuk Liverpool istanbul

Ada dua pemain Liverpool yang pantas dapat acungan jempol pada laga itu, yaitu Sadio Mane serta penjaga gawang Adrian. Mane cetak dua gol yang membuat Liverpool kembali unggul 2-1 pada saat extra time sebelum disamakan 2-2 oleh penalti Jorginho. Tindakan Adrian lebih hebat . Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu lakukan pengamanan sebagai penentu kemenengan teamnya. Adrian meredam bola hasil sepakan Tammy Abraham dengan kaki.

“Benar-benar narasi yang mengagumkan, Adrian. Saya fikir ini seperti narasi Rocky sesudah kalah menantang Apollo Creed,” kata pelatih Liverpool, Juergen Klopp, coba menyandingkan peristiwa itu dengan film usang ‘Rocky’. Ada benang merah di antara Piala Super Eropa kesempatan ini dengan peristiwa bersejarah Liverpool pada final Liga Champions 2005. di Istanbul, persisnya Ataturk Olympic Fase, The Reds diminta mainkan set beradu tos-tosan menantang AC Milan. Sama dengan Adrian, Jerzy Dudek memakai kaki untuk meredam tembakan Andriy Shevhenko yang saat itu maju jadi pelaksana eksekusi paling akhir Rossoneri.

Tindakan heroik itu sekaligus juga mengantar The Reds mendapatkan trofi Si Kuping Besar ke-3. “Semenjak laga final, saya serta Shevchenko jadi rekan. Kami bermain bersama dengan dalam pertandingan beberapa legenda,” papar Dudek seperti diambil BolaSport.com dari Telegraph. Kaki dua penjaga gawang memberi dua gelar Eropa buat Si Merah.

Back to Top