Semen Padang Betekad Untuk Berikan Para Pendukungnnya Sebuah Kemenangan

Semen Padang Betekad Untuk Berikan Para Pendukungnnya Sebuah Kemenangan

Berita Terbaru – Semen Padang bisa saja untuk sekarang ini menjadi salah satu tim yang menduduki barisan juru kunci klasemin shope liga 1 musim ini. Jelang bermain dikandang mereka pun ingin menargetkan sesuatu untuk puaskan para pendukungnnya. Salah satu Pemain Semen Padang, Manda Cingi, berkemauan mencetak kemenangan waktu menantang PSIS Semarang. Laga akan diadakan di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (16/8/2029). Perolehan tiga point, menurut Manda Cingi, akan menyembuhkan kerinduan supporter dalam mencetak kemenangan. Dari 11 pertandingan yang telah ditempuh, Semen Padang tidak pernah mencetak kemenangan.

Semen Padang Betekad Untuk Berikan Para Pendukungnnya Sebuah Kemenangan

Hasil paling baik yang dicapai oleh Kabau Sirah, julukan Semen Padang, cuma 4x hasil seimbang. Perolehan itu mengantar Semen Padang di basic klassemen sesaat. “Kami berkemauan mencetak kemenangan menantang PSIS. Jika tidak esok (menantang PSIS), kapan? Supporter serta warga Sumatera Barat telah kangen kemenangan, ditambah lagi kami, benar-benar kangen kemenangan,” tutur Manda Cingi, Kamis (15/8/2019). Untuk meningkatkan motivasi waktu berlaga musuh PSIS, Manda Cingi minta beberapa simpatisan hadir langsung ke stadion memberi supportnya.

Pemirsa yang ramai penuhi stadion akan melipatgandakan motivasi pemain. “Saya menyarankan beberapa simpatisan untuk hadir ke stadion memberikan suport. Silahkan penuhkan stadion kelak,” tuturnya. Manda Cingi akui benar-benar merindukan situasi stadion waktu set delapan besar serta semi final Liga 2 musim kemarin. Waktu itu, Stadion H. Agus Salim penuh. Tetapi, dalam beberapa laga kandang paling akhir, pemirsa di H Agus Salim Padang alami penurunan.

“Saya benar-benar merindukan situasi waktu kita di Liga 2 musim kemarin saat menantang Kalimantan tengah Putra serta Persita Tangerang. Kami menjadi tambah semangat bermainnya,” tuturnya. Menurut Manda Cingi, beberapa pemain Semen Padang dalam keadaan siap berlaga serta berkemauan mencetak kemenangan.

“Pemain telah siap jalani laga. Kami beberapa pemain dengan team pelatih telah setuju untuk mencetak kemenangan di laga kelak,” tuturnya. Team pelatih Semen Padang telah mempersiapkan taktik terbaik untuk mencetak kemenangan. “Kami akan siap jalankan taktik yang telah disediakan oleh team pelatih. Karena itu, kami minta doa serta suport dari semua simpatisan serta warga Sumatera Barat,” katanya.

Back to Top