Penyerang Man United Ini Langsung Memberikan Support Kepada Tammy Abraham

Penyerang Man United Ini Langsung Memberikan Support Kepada Tammy Abraham

Berita Terbaru – Marcus Rashford memberi suport pada Tammy Abraham sebagai target rasialis. Hal ity berlangsung sesudah Tammy Abraham tidak berhasil menyelesaikan penalti saat Chelsea bertemu dengan Liverpool pada pertandingan Piala Super Eropa 2019. Al hasil sang pemain pun langsung menjadi target banyak pihak untuk dicibir. maka dari itu Rashford yang kurang nyaman melihat pemandangan itu langsung mencoba berikan semangat kepada sang pemain.

Penyerang Man United Ini Langsung Memberikan Support Kepada Tammy Abraham

Tammy Abraham jadi penendang ke lima waktu Chelsea jalani beradu penalti menantang Liverpool. Tetapi, Abraham tidak berhasil mengalahkan penjaga gawang Liverpool, Adrian. Kegagalan itu membuat Chelsea kalah dari Liverpool. Abraham dikatakan sebagai biang dari kegagalan The Blues. Tentu saja penghakiman itu membuat sang pemain bisa depresi dan tidak nyaman

Pemain berumur 21 tahun itu jadi target kedengkian dari supporter Chelsea. Seringkali yang melemparkan cacian memiliki nuansa rasialis pada Abraham. Hal tersebut membuat suport pada Abraham mengalir deras. Dua salah satunya dari pemain Manchester United, Marcus Rashford serta Jesse Lingard.

“Masih semangat saudaraku Tammy Abraham. Semua pemain sepak bola tentu sudah pernah tidak berhasil menyelesaikan penalti, itu ialah sisi dari permainan.” “Kita semestinya rayakan jumlahnya bakat muda Inggris, bukan hal ini,” papar Rashford. Komentar itu mendapatkan suport dari Jesse Lingard.

“Lalui dengan kepala tegak Tammy. Masih kuat serta berdiri dengan bangga,” papar Lingard. Tammy Abraham dipilih jadi penyerang penting Chelsea oleh Frank Lampard pada musim 2019-20. Dia berkompetisi di tempat penyerang dengan Michy Batshuayi serta Olivier Giroud. Chelsea mengatakan jika mereka tidak memberi toleransi pada pelaku supporter yang menghina Abraham. “Kami cukup terpukul dengan hinaan untuk Tammy Abraham di sosial media.”

“Chelsea FC memandang aksi tersbeut tidak bisa diterima.” “Sikap rasialis tidak dapat diterima dimana juga, terhitung di Chelsea. Kami akan memberi hukuman pada supporter yang dapat dibuktikan lakukan kekeliruan itu. ” “Kami tidak perduli bila mereka ialah pemegang ticket musiman. Kami akan mencabut hak mereka untuk hadir ke stadion,” papar jubir club.

Back to Top