Pemain Incaran Ac MIlan Ini Di Gadang Gadang Menjadi Kaka Yang Baru.

Pemain Incaran Ac MIlan Ini Di Gadang Gadang Menjadi Kaka Yang Baru.

Berita Terbaru – AC Milan salah satu klub terbesar di italia, diberitakan tertarik datangkan gelandang club Borussia Moenchegladbach, Florian Neuhaus. Merujuk pada berita yang di kabarkan media surat kabar Sempre Milan, Neuhaus masuk dalam daftar incaran AC Milan untuk isi tempat gelandang tengah atau gelandang serang. Sebab cenderung bermain jadi gelandang serang, Neuhaus dipertemukan dengan legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Neuhaus bahkan juga mendapatkan julukan ‘Kaka dari Jerman’.

Pemain Incaran Ac MIlan Ini Di Gadang Gadang Menjadi Kaka Yang Baru.

Tampilan Neuhaus yang mengagumkan bersama dengan tim nasional Jerman di Piala Eropa U-21 membuat AC Milan tertarik. Ditambah lagi, AC Milan sedang santer mengincar beberapa pemain muda mungkin. Walau demikian, AC Milan disebutkan akan datangkan Neuhaus pada bursa transfer musim panas tahun kedepan. Hal tersebut berkaca pada stock gelandang AC Milan yang masih menumpuk untuk sekarang.

Tertarik ke AC Milan Florian Neuhaus disebutkan benar-benar suka dengar berita minat AC Milan padanya. Pertemuan di antara AC Milan serta Neuhaus disebutkan akan berlangsung September 2019 untuk mengulas transfer musim depan. Pimpinan AC Milan diberitakan sudah berjumpa agen Neuhaus, Christian Nerlinger. Sang agen sudah memaparkan gagasan kepergian Neuhaus dari Moenchegladbach. Nerlinger merencanakan minta client-nya tidak untuk perpanjang kontrak bersama dengan Moenchegladbach serta memaksanya pergi pada bursa transfer seterusnya.

Pemain Muda Mungkin Neuhaus adalah satu diantara pemain muda Jerman yang cemerlang pada musim 2018/19 kemarin. Dia mengepak menit bermain yang cukup bersama dengan Moenchegladbach di Bundesliga. Neuhaus tertera tampil dalam 35 laga bersama dengan Moenchegladbach di semua persaingan pada musim 2018/19 dengan perolehan 5 gol serta 11 assists.

The Next Kaka Tidak salah bila Neuhaus dikatakan sebagai ‘The Next Kaka’ dari Jerman. Dia mempunyai dimensi permainan yang seperti dengan legenda AC Milan itu. Neuhaus bisa tempati tempat pemain nomer 8 serta 10. Whoscored mencatat Neuhaus mempunyai passing success sebesar 83,6 % di Bundesliga Jerman 2018/19.

Neuhaus memiliki kelebihan dalam soal key passes serta dribble hingga sering jadi target pemain musuh untuk dilanggar. Dengan tipikal permainan yang dipunyainya, Florian Neuhaus yang masih berumur 22 tahun bisa dioptimalkan jadi trequartista AC Milan di waktu depan.

Back to Top