Wanti Wanti Sang Pelatih Atas Prestasi Yang Di DApat Persikabo Sejauh ini

Wanti Wanti Sang Pelatih Atas Prestasi Yang Di DApat Persikabo Sejauh ini

Berita Terbaru – Tira Persikabo jadi team yang paling disorot sekarang. Keberhasilannya menarik banyak perhatian itu tidak lepas dari penampilan mereka yang sangat konsisten dalam shpee liga 1 pada musim ini. Kesuksesan mereka tidak terkalahkan dalam 10 laga paling akhir membuat mereka nyaman di pucuk klassemen sesaat Liga 1. Hasil dan statsik klub ini pun memang benar benar menakjubkan. Mereka menampilkan permainan yang sangat mengerikan dan juga tampil solid di setiap lini yang mereka bangung. Team-team sebesar Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema FC sampai paling baru Persebaya tidak dapat menaklukkan team yang bertempat di Stadion Pakansari ini. Tetapi, pelatih Rahmad Darmawan memperingatkan pemainnya untuk tidak menggubris perolehan yang telah didapatkan serta konsentrasi pada laga seterusnya.

Wanti Wanti Sang Pelatih Atas Prestasi Yang Di DApat Persikabo Sejauh ini

“Saya tetap peringatkan pada pemain, jangan mengingat laga yang telah melalui serta ke depan konsentrasi hadapi pertandingan seterusnya,” katanya. Pelatih yang akrab dipanggil RD ini memperjelas, teamnya lebih konsentrasi pada kemampuan calon musuh yang akan ditemui dibanding berpikir masalah rekor tidak pernah kalah. Dia memperingatkan pemainnya supaya tidak sombong dengan catatan yang telah dibikin. “Yang sangat penting lihat kemampuan musuh dibanding memikirkan rekor, memikirkan belum kalah, dan lain-lain,” katanya.

“Saya telah katakan ke pemain supaya masih menapak bumi, jujur pemain kami ini pemain yang menguasai muda, jadi saya ingin mereka masih down to earth masalah rekor dan lain-lain itu perjuangan nasib baik kita saja,” kata RD. Kesuksesan Tira Persikabo sampai minggu 10 Liga ini tidak terlepas sebab pelajari pada arena Piala Presiden kemarin.

RD mengatakan unsur emosi ialah yang sangat penting pada keadaan team. Pelatih berumur 52 tahun ini seringkali memperingatkan anak asuhannya supaya tidak mengobral emosi waktu laga berjalan. “Pelajari Piala Presiden tempo hari sering mengobral emosi yang membuat kami tidak konsentrasi. Saya peringatkan mereka masalah emosi selayaknya sebab jika terlalu berlebih dapat terkena kartu,” katanya. “Bila dapat kontrol emosi, kami akan mengakhiri pertandingan secara baik,” kata RD.

Back to Top