Ultimatum Dari Pemain Arsenal Jika Bersikeras Datangkan Pemain Place

Ultimatum Dari Pemain Arsenal Jika Bersikeras Datangkan Pemain Place

Berita Terbaru – Ide Arsenal untuk beli Wilfried Zaha akan bawa implikasi pada pemain yang sekarang menempati tim. Winger Alex Iwobi akui akan hengkang bila ide The Gunners beli Zaha pada musim panas 2019 ini. Ultimatum ini jkabarnnya sedang terjadi di skuat arahan Unai Emary itu. Selama ini, ada dua pemain yang kerap kali dihubungkan dengan Arsenal. Ke-2 pemain itu yaitu Kieran Tierney [Glasgow Celtic] serta Wilfried Zaha [Crystal Palace]. Nama ke-2 Pemain itu selalu saja disebutkan punyai kesempatan dibeli Arsenal. Namun sampai sekarang belum ada dari keuda pemain itu yang mendarat dan berseragam Arsenal. Keuda Pemain juga nampaknnya menanggapi dengan santai saja perihal ketertarikan Arsenal kepada mereka. Namun respon baik datang dari Zaha

Ultimatum Dari Pemain Arsenal Jika Bersikeras Datangkan Pemain Place

Zaha sudah tunjukkan tekad untuk geser ke Arsenal. Ia ingin bermain di club besar. Tetapi, Palace minta tebusan sejumlah 80 juta pounds. Selama ini, belumlah ada persetujuan yang terwujud di antara Arsenal serta Palace. “Saya bukan pemain yang menyukai geser club. Saya telah tunjukkan itu dalam beberapa waktu, walau saya disebutkan kurang baik. Jadi, tiap bisa peluang, saya tetap menunjukkan diri,” membuka Iwobi diambil dari Sportsmole.

“Tetapi, kondisi akan susah bila Zaha hadir. Itu akan meningkatkan tingkat depresi yang baru. Bila Zaha ke Arsenal, saya tidak punyai alternatif lain terkecuali geser,” tegas pemain berumur 23 tahun itu. Wilfried Zaha pasti bisa menjadi pilihan penting bila dibeli oleh Arsenal. Karena, winger berumur 26 tahun itu dihadirkan pada harga mahal. Tentunya ini keadaan yang tidak baik buat Iwobi yang berposisi winger.

“Saya siap berkompetisi, tapi satu hal yang membuat saya memperhitungkan geser ialah bila saya tidak bermain sekerap keinginan. Saya senang bila bermain, bukan duduk di kursi cadangan,” sebut Iwobi. Alex Iwobi sebetulnya bermain bagus pada musim 2018/19 waktu lalu. Pemain dari Nigeria itu tampil pada 35 pertandingan Premier League. Ia cetak tiga gol serta enam assist. Ini ialah jumlahnya pertandingan paling banyak Alex Iwobi di Arsenal pada sebuah musim.

Back to Top