Real Madrid Kembali Mengincar Pemain Muda Yang Punya Prospek Bagus

Real Madrid Kembali Mengincar Pemain Muda Yang Punya Prospek Bagus

Berita Terbaru – Jendela transfer Musim ini memang belum di tutup secara resmi. Banyak klub klub eropa masih aktif dan juga masih berjuang untuk mendapatkan pemain pemain yang mereka ingingkan. Contohnnya saja Real Madrid. Real madrid yang sangat aktif musim ini nampaknnya belum bisa menghentikan mereka untuk berburu amunisi baru. Mereka dikabarkan sudah masuk bersama dengan Tottenham Hotspur serta club papan atas Eropa lain untuk berkompetisi memperoleh pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. Awalnya, telah ada empat club yang membidik gelandang berumur 20 tahun itu, yakni Juventus, Tottenham Hotspur, Manchester United serta Arsenal.

Real Madrid Kembali Mengincar Pemain Muda Yang Punya Prospek Bagus

Dikutip dari Football Italia, sekarang Real Madrid meningkatkan daftar panjang kompetisi itu sesudah mereka putuskan akan jual Gareth Bale pada jendela transfer kesempatan ini. Madrid nampaknnya sudah tidak bisa lagi menampung Bale dan mengasuh Bale berlama lama di Real Madrid. Real Madrid sendiri yakini jika mereka akan memperoleh penambahan dana dari penjualan Bale untuk beli pemain muda Tim nasional Italia itu. Diluar itu, mereka lihat kesempatan dapat memperoleh Zaniolo sesudah AS Roma gagal menyodorkan sang pemain pada AC Milan untuk memperoleh penyerang jagoan Suso.

Lebih dari, beberapa team peminat memulai mundur dengan perlahan-lahan dari pemburuan Zaniolo. Juventus beritanya ingin lebih konsentrasi pada penjualan pemain sesudah mereka sukses datangkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Selain itu, Tottenham Hotpur jadi kompetitor paling berat sudah masukkan Toby Alderweireld, yang diinginkan keluar, ke scuad penting di kompetisi Internasional Champions Cup 2019. Real Madrid didapati telah lama mengendus kekuatan Zaniolo, khususnya saat sang pemain tampil pertama pada benturan ke-2 team awal tahun 2019.

Waktu itu, Zaniolo masuk dengan AS Roma jadi sisi dari transisi dalam paket pembelian Radja Nainggolan oleh Inter Milan. Sekarang sesudah berseragam AS Roma, pemain berumur 19 tahun itu menjadi satu diantara prospek paling bercahaya yang menjadikan dirinnya banyak di incar klub klub besar eropa. Dia berhasil menampilkan permainan yang sangat memikat bersama As Roma

Back to Top