Jurgen Kloop Nampaknnya akan sangat Berhati Hati Ambil Kebijakan Untuk Mane

Jurgen Kloop Nampaknnya akan sangat Berhati Hati Ambil Kebijakan Untuk Mane

Berita Terbaru – Pelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp telah hadapi permasalahan penting mendekati Premier League musim 2019/20 akan datang. Klopp harus putuskan bagaimana akan memakai Sadio Mane yang barusan tutup musim mengagumkan. Buat Mane, musim 2018/19 baru selesai minggu kemarin. Ia berusaha menolong Senegal sampai final AFCON, sayangnya kalah dari Algeria di pertandingan terakhir. Berarti, saat Liverpool telah mengawali pramusim bebeapa minggu, Mane baru mulai beristirahat. Sesudah musim mengagumkan bersama dengan Liverpool – dengan runner-up Premier League serta trofi Liga Champions – Mane jelas harus berisirahat. Hal ini yang harus dipertimbangakan dan sekalian di pikirkan oleh sang pelatih kepala apa yang harus ini lakukan untuk Mane.

Jurgen Kloop Nampaknnya akan sangat Berhati Hati Ambil Kebijakan Untuk Mane

Bukan sekedar fisik, mental Mane butuh dilihat. Masuk dengan pramusim sekarang cuma akan berefek jelek, Mane butuh beristirahat. Paling tidak itu pandangan Tony Cascarino, analis talkSPORT. Premier League diawali kira-kira tiga minggu . Mane cuma punyai waktu sesaat untuk beristirahat. “Jelas, anda harus memberi ia [Mane] waktu istirahat, ia jalani musim besar,” membuka Cascarino. “Ia mainkan banyak laga untuk Liverpool, serta Liverpool benar-benar tergantung pada trio striker mereka, yang mengakibatkan Mane telah mainkan sangat banyak laga musim kemarin.”

“Ia jalani musim mengagumkan, final Liga Champions serta semua laga lain, lalu ia pergi ke Afrika,” Paparnya. Mane mungkin bersikukuh masuk dengan tim serta akui keadaannya fit, tapi Klopp harus membuat ketetapan penting. Jadi pelatih, ia harus pikirkan gagasan periode panjang. Mane dapat luka bila diminta bermain semenjak awal musim.

Karenanya, Cascarino yakin Klopp harus memberi berlibur tambahan untuk Mane. Liverpool telah kuat, kehilangan Mane pada satu atau dua minggu pertama jelas tidak mengganggu. “Jadi, Jurgen Klopp punyai permasalahan mengenai bagaimana mainkan ia pada awal musim. Serta jawabannya ialah Sadio Mane jelas tidak dapat diperhitungkan untuk awal musim,” lanjut Cascarino. “Ia harus hadir dua atau tiga minggu lebih lamban dari beberapa pemain lain, ia harus beristirahat saat ini,” ujarnya.

Back to Top