Joao Felix Berikan Komentar Cukup Mengejutkan Perihal Dirinya Yang Selalu DIbandingkan Dengan Ronaldo

Joao Felix Berikan Komentar Cukup Mengejutkan Perihal Dirinya Yang Selalu DIbandingkan Dengan Ronaldo

Berita Terbaru – Pemain berparas tampan yang baru saja di datangkan Atletico Madrid Joao Felix kembali menjadi perhatian. Memang tidak butuh waktu lama bagi pemain yang digadang gadang akan menjadi The Next Cristiano Ronaldo itu untuk menarik perhatian banyak orang. Joao Felix diyakinkan akan mengambil alih perhatian di persaingan sepak bola LaLiga Spanyol musim depan. Mencatat dianya jadi pembelian termahal Atletico Madrid, banyak golongan memandang pemain berumur 19 tahun itu sedang menjejaki jalan yang sama juga dengan Cristiano Ronaldo. Joao Felix memang punyai semuanya untuk ikuti jejak seniornya itu. Saling dari Portugal serta sekarang dia bermain di satu diantara liga paling baik di Eropa.

Joao Felix Berikan Komentar Cukup Mengejutkan Perihal Dirinya Yang Selalu DIbandingkan Dengan Ronaldo

Meskipun begitu, pemain kelahiran Viseu itu menampik bila dibandingkan dengan Ronaldo. Dalam satu interview dengan salah satu media tv olahraga SNTV, dia ingin diketahui jadi Joao Felix, bukan jadi ‘Cristiano Ronaldo baru’. Dia tidak mau bahwa dia dianggap meniru sang pendahulunnya itu. Dia punyai gaya sendiri ketika bermain dan dia juga punya karismannya sendiri. Maka dari itu dia bersikeras kepada para wartawan agar dia tidak dikenal sebagai Ronaldo Baru tapi Felix. “Kita semua paham Cristiano ialah pemain yang hebat. Ia ialah pemain paling baik di dunia, bahkan juga paling baik yang sudah pernah ada. Tetapi di sini saya ingin membuat riwayat mengenai diri saya sendiri,” papar Joao Felix. Baginya, Ronaldo salah satu ide terbesarnya dalam sepak bola. Dia juga merasakan suka bila dibandingkan dengan kapten Tim nasional Portugal itu. “Pastinya ialah hal yang mengagumkan bila saya dibanding dengannya. Tetapi Cristiano ialah Cristiano serta saya ialah diri saya sendiri,” tegasnya.

Sudah diketahui, Joao Felix sudah diresmikan jadi pemain anyar Atletico Madrid. Penghuni Stadion Wanda Metropolitano itu harus merogoh kocek sebesar 120 juta euro atau sampai Rp2 triliun untuk memboyongnya dari Benfica. Ongkos yang dikeluarkan Atletico Madrid itu membuat Joao Felix tertera jadi pemain termahal dalam riwayat Los Rojiblancos. Di Atletico, striker berperawakan 181 cm itu akan kenakan nomer punggung tujuh peninggalan Antoine Griezmann.

Back to Top