Cara Halus Mbappe Menyuruh Neymar Untuk Hengkang Dari Prancis

Cara Halus Mbappe Menyuruh Neymar Untuk Hengkang Dari Prancis

Berita Terbaru – Mbappe berbicara pemain muda fenomenal ini memang tidak ada habis habisnnya. Sukses menjadi top skor dan juga berhasi meraih tropi piala dunia. Dan sekarang dia bisa saja menjadi pemain dengan bayaran termahal jika rekan setimmnya Neymar kembali Pulang ke Barcelona. Mbappe disebut memperoleh penawaran kontrak baru supaya bisa bertahan di Ibu Kota Paris. Pesona Kylian Mbappe di lapangaan hijau merayu beberapa club papan atas untuk mengambilnya. Tetapi, selama ini baru Manchester City jadi club paling depan yang ingin beli Mbappe dari PSG.

Cara Halus Mbappe Menyuruh Neymar Untuk Hengkang Dari Prancis

Mengerti jika bintang mudanya dapat termakan rayu bujuk The Citizens untuk tinggalkan Parc des Prices, PSG juga ajukan penawaran kontrak baru sepanjang lima tahun serta kenaikan upah. Dikutip dari Sportbible, kampiun Ligue 1 Prancis itu menyodorkan kenaikan upah sebesar 38 juta euro atau sama dengan Rp594 miliar per musim, naik 3x lima dari upah yang ia terima awalnya yaitu 17,5 juta eurp atau sama dengan (Rp273 miliar). Tetapi, hanya satu langkah supaya PSG dapat membayar upah striker 20 tahun sebesar itu dengan melepas Neymar ke club peminat, yaitu Barcelona. Memulangkan kembali Neymar ke Camp Nou akan meningkatkan budget club sebab mereka dapat kurangi upah Neymar yang sampai 30 juta euro atau seputar Rp469 miliar rupiah. Nanti bila Mbappe menyepakati kontrak baru itu, karena itu ia akan kantongi paling tidak 55,5 juta euro atau sama dengan Rp868 miliar per tahun yang menjadikannyaa pemain dengan bayaran paling tinggi ke-2 di dunia sepak bola. Diluar itu, upah sebesar itu membuat bintang asal Prancis itu mendapatkan 20 juta euro tambah tinggi dari yang dikantongi Neymar tiap tahun di Paris.

Lebih dari itu, Mbappe bisa menjadi wonderkid termahal di dunia dengan kenaikan upahnya, hal yang belum dapat diraih wonderkid yang lain, seperti Matthijs De Ligt yang barusan masuk dengan Juventus. Kapten muda Tim nasional Belanda itu sepakat mengenakan seragam Bianconerri dengan kantongi upah tahunan seputar De Ligt akan dibayar 15-20 juta euro (Rp 241-322 miliar) per tahun, bergantung bonus yang ia terima diakhir musim.

Back to Top