Zidane Mulai Bawa Serta Pemain Muda Bertalenta Ke Kanada

Zidane Mulai Bawa Serta Pemain Muda Bertalenta Ke Kanada

Berita Terbaru – Session pramusim untuk persiapan musim 2019/2020 akan jadi peristiwa penting buat beberapa pemain Real Madrid. Tidak cuma pemain baru, dan juga beberapa pemain muda yang dipublikasikan ke team senior. Real Madrid sekarang sedang jalani session latihan pramusim di Montreal, Kanada. Pelatih Zinedine Zidane bawa 29 pemain dalam rombongan ke Kanada. Terhitung beberapa pemain yang baru saja dibeli dari bursa transfer musim panas 2019.

Zidane Mulai Bawa Serta Pemain Muda Bertalenta Ke Kanada

Eden Hazard telah terlihat masuk dalam session latihan. Pemain dari Belgia itu jadi perhatian sebab jadi pemain dengan bandrol termahal madrid ketika dibeli. Ia dibeli dari Chelsea seharga 100 juta euro. Tidak hanya beberapa pemain baru, ada pula lima pemain yang dipublikasikan dari team Castilla. Mereka akan coba tampil menarik serta mengharap dilirik oleh Zidane untuk mendapatkan peluang ada di team penting pada musim 2019/2020 akan datang.

Adrian de la Fuente (Lahir di Oviedo, 04/09/1997). Adrian de la Fuente jadi pemain kunci di team Real Madrid Castilla pada musim 2018/19 waktu lalu. Bek tengah berumur 20 tahun itu telah jalani latihan dengan team senior semenjak musim kemarin, tetapi belum dapat kan kesempatan debut. Adrian de la Fuente punyai kesempatan yang lumayan besar untuk masuk ke team penting. Masalahnya selama ini Real Madrid belum datangkan pemain baru di tempat bek tengah. Walaupun, akan susah untuk tembus team penting.

Alvaro Fidalgo (Lahir di Oviedo, 09/04/1997). Alvaro Fidalgo mulai masuk dengan Real Madrid pada tahun 2012. Laganya bersama dengan Real Madrid Castilla benar-benar menonjol. Oada musim 2018/19 waktu lalu, ia melahap 40 laga dalam sebuah musim. Lima gol diciptakan oleh gelandang 22 tahun. Dalam tim pramusim Real Madrid, cuma ada Cedera Modric serta Toni Kroos untuk tempat gelandang. Pemain lain masih ajukan izin untuk libur lebih lama saat bela negaranya. Pasti ini dapat jadi kesempatan buat Alvaro Fidalgo untuk dapat dilirik oleh Zinedine Zidane.

Jaime Seoane (Lahir di Madrid, 22/22/1997). Jaime Seoane telah masuk dalam team penting Real Madrid pada musim 2018/19 waktu lalu. Ia dibawa oleh Santiago Solari. Akan tetapi, gelandang berumur 22 tahun itu belum mendapatkan peluang jalani kiprah di team senior. Jaime Seoane jadi pemain inti di Real Madrid Castilla. Ia tampil dalam 39 laga selama musim 2018/19 kemarin. Jaime Seoane mungkin saja figur yang gantikan peranan Marcos Llorente yang geser ke Atletico Madrid.

Diego Altube (Lahir di Madrid, 22/02/2000). Ketetapan Luca Zidane untuk geser ke Racing Santander membuat kesempatan buat Diego Altube untuk masuk ke team penting terbuka. Ia dapat jadi penjaga gawang ke-3 Real Madrid pada musim 2019/2020 akan datang. Kiper penting tentu punya Thibaut Courtois serta Keylor Navas jadi pilihan ke-2. Bila Real Madrid meminjamkan Andry Lunin, karena itu kesempatan buat Diego Altube untuk masuk ke team penting benar-benar terbuka.

Javi Hernandez (Lahir di Jerez, 02/05/1998). Javi Hernandez musim kemarin dipinjamkan ke Real Oviedo. Ia tampil lumayan bagus serta dapat mencatat 24 pertandingan pada sebuah musim persaingan. Tindakan cemerlang itu membuat Javi Hernandez mendapatkan peluang di waktu pramusim ini. Berposisi bek kiri, kesempatan Javi Hernandez untuk masuk team penting benar-benar terbuka. Ditambah lagi, Real Madrid barusan melepas Sergio Reguillon ke Sevilla. Javi Hernandez mungkin saja pelapis Ferland Mendy serta Marcelo di bek kiri.

.

Back to Top