Unai Emery Kembali Dibuat Pusing Oleh Beberapa Pemain

Unai Emery Kembali Dibuat Pusing Oleh Beberapa Pemain

Berita Terbaru – Bos Arsenal, Unai Emery dipercaya harus membuat satu diantara ketetapan penting tentang siapa pemain yang akan kenakan ban kapten The Gunners. Dida dapat pilih pemain senior dengan segudang pengalaman untuk pimpin team. Mencuplik Metro, tim Arsenal dikit kalut selesai Laurent Koscielny berhenti serta menampik pergi ke Amerika Serikat untuk tour pramusim. Bek senior Arsenal itu adalah hanya satu pemain yang dengan menyengaja meremehkan agenda club. Pemain 33 tahun ini cuma terikat setahun dalam kontraknya, serta disebutkan telah siap tinggalkan Emirates Fase untuk Bordeaux. Koscielny meyakini telah waktunya tinggalkan Arsenal.

Unai Emery Kembali Dibuat Pusing Oleh Beberapa Pemain

Kabar tentang hendak henkangnnya Koscielny akan melahirkan dua permasalahan yang perlu dituntaskan Emery. Pertama, Koscielny adalah kapten penting Arsenal. Ke-2, Koscielny termasuk jadi bek tengah paling baik yang dipunyai Arsenal sekarang ini. Permasalahan kapten dikit lebih gampang. Mirror mengaku jika Emery telah temukan alternatif yang pas: Granit Xhaka. Emery meyakini Xhaka pas jadi pemimpin di atas lapangan dengan style bermain agresifnya.

Xhaka telah bela Arsenal semenjak 2016 lalu, serta sukses tembus tim pokok The Gunners. Walau performnya kadang tidak konstan, Xhaka masih adalah satu diantara pilihan paling baik antara kurangnya pemimpin dalam tim Arsenal. Petr Cech telah pergi, Aaron Ramsey. Arsenal tidak punyai figur yang lebih baik tidak hanya Xhaka. Pasti Emery harus terlebih dulu menggembleng kualitas kapten dalam diri Xhaka. Peluang kepergian Koscielny ini sebetulnya adalah satu diantara kekeliruan Arsenal lainnya. Hampir sama dengan masalah Aaron Ramsey, Arsenal tidak berhasil sampai jalan tengah dalam penawaran kontrak baru.

Beritanya, Arsenal ingin kurangi upah inti Koscielny serta tawarkan bonus yang didasarkan pada perform, ingin memberikan pilihan melepas Koscielny tahun kedepan. Pasti penawaran ini membuat Koscielny jengkel, serta akan memaksa kepindahannya. Beritanya, Koscielny telah kembali pada Arsenal semenjak Senin lalu, tapi menampik berlatih dengan tim Emery. Lalu, sebab tidak turut tour pramusim di Amerika Serikat, Koscielny diperintah memberikan laporan diri tiap hari serta berlatih dengan team U-23.

Back to Top