The Reds Devil disebutkan telah memperjelas kembali ke Inter Milan Soal Lukaku

The Reds Devil disebutkan telah memperjelas kembali ke Inter Milan Soal Lukaku

Berita Terbaru – The Reds Devil disebutkan telah memperjelas kembali ke Inter Milan jika mereka harus membayar 75 juta poundsterling atau lupakan pembelian Romelu Lukaku. MU cuma ingin melepas Lukaku dengan tunai dengan pembayaran di muka. Hari esok Lukaku semakin tidak jelas dalam beberapa minggu paling akhir. Beritanya, Lukaku siap tinggalkan Old Trafford sebab tidak senang cuma jadi pemain pengganti di masa Ole Gunnar Solskjaer.

The Reds Devil disebutkan telah memperjelas kembali ke Inter Milan Soal Lukaku

Inter Milan ada jadi peminat penting. Bos anyar Inter, Antonio Conte adalah fans berat Lukaku lama. Datangkan Lukaku ke San Siro salah satu sasaran pertama Conte. Sekarang ini, perwakilan Inter disebutkan telah ada di London untuk membahas negosiasi penyerang Belgia itu. Inter tidak dapat penuhi keinginan 75 juta pounds MU, serta berupaya membujuk dengan pola angsuran.

Meskipun demikian, The Sun mengaku jika MU tidak tertarik dengan penawaran lain sepeti pemain plus uang tunai atau pola peminjaman dengan keharusan beli. MU cuma ingin uang tunai dibayar di muka, ketentuan yang masih memberatkan Inter. Pimpinan MU tidak ingin turunkan harga jual Lukaku, yang persis sama dengan jumlahnya yang mereka bayarkan untuk datangkan ia dari Everton dua tahun kemarin: 75 juta pounds ataukah tidak benar-benar, Inter harus kumpulkan uang.

Selanjutnya, laporan itu menyebutkan MU harus memberi 5 juta pounds dari keseluruhan transfer itu pada Everton, seperti tertera dalam persetujuan pembelian Lukaku. nter disebutkan tawarkan beberapa pola langsung tidak diterima mentah-mentah oleh perwakilan MU. Pola Inter cukup konyol, karena mereka cuma dapat mencicil dikit demi sedikit.

Analis Sky Sports, Kaveh Solhekol menyebutkan Inter tidak siap membayar 75 juta pounds langsung. Bukannya, Inter ingin pinjam Lukaku sepanjang dua musim dengan pembayaran 9 juta pounds di muka, lalu 27 juta satu tahun sesudahnya, serta 27 juta pounds pada tahun selanjutnya. Pola ini jelas diketawai faksi MU. Gampangnya, Inter ingin memperoleh Lukaku – penyerang top dunia – cukup dengan 9 juta pounds dibayar di muka, usaha transfer yang dipandang tidak logis.

Back to Top