Perbandingan Jumlah Kalori Dalam Makanan Ini Ternyata Ungguli Coklat

Perbandingan Jumlah Kalori Dalam Makanan Ini Ternyata Ungguli Coklat

Berita Terbaru – Berusaha untuk makan sehat tetapi masih kesusahan untuk turunkan berat tubuh? Bisa jadi permasalahannya ada di isi makanan di piringmu. Tentunya, pilih alpukat dibanding sekantong keripik ialah pilihan yang bijak tetapi kadang pilihan makanan sehat itu memiliki kandungan semakin banyak kalori dibanding yang kamu pikirkan. Hal ini perlu kita teliti lebih dalam lagi agar tidak salah dalam membandingkan kalori dalam makanan.

Perbandingan Jumlah Kalori Dalam Makanan Ini Ternyata Ungguli Coklat

Nutrisionis dari Australia, Melissa Meier, menyebutkan ada banyak makanan sehat yang nyatanya mempunyai kandungan kalori lebih beberapa dari coklat. Untuk lebih jelas dalam memperbandingkan, dia mengatakan 2 batang coklat atau seputar 20 gr mempunyai seputar 117 kalori. Lantas bagaimana dengan makanan sehat yang lain?

Di Bawah ini adalah perbandingannya.

Sepotong roti gandum = 128 kalori. Tentunnya, roti ialah makanan yang sehat serta karbohidrat tidak buruh buat badan. Bila pilih makan roti gandum, kamu akan memperoleh daya yang lebih bertahan lama serta seratnya dapat membuat usus lebih sehat. Akan tetapi, memang jumlahnya kalorinya dikit lebih beberapa dari coklat.

Alpukat = 330 kalori. Buah alpukat ini kaya dengan lemak sehat yang benar-benar baik untuk jantung, tetapi itu membuat benar-benar padat daya. Jadi bukannya mengonsumsi sebuah penuh, sebaiknya untuk mengonsumsi cuma seperempat atau setengahnya saja.

Sesendok selai kacang = 149 kalori . Selai roti favorite ini sebetulnya sehat, asal kamu pilih yang memiliki kandungan bahan alami. Satu kali lagi, selai kacang kaya kan lemak sehat yang memasok banyak daya. Tetapi harus ingat untuk mengonsumsi pada ukuran yang logis, contoh cuma sesendok serta bukan makan semua sekaligus juga.

Sesendok minyak zaitun = 163 kalori. Minyak zaitun mempunyai kandungan karbohidrat serta protein yang berisi seputar 4 kalori pada sebuah sendok. Diluar itu minyak zaitun memiliki kandungan lemak seputar 9 kalori. Maka bila konsumsi minyak murni seperti minyak zaitun juga mempunyai efek jelek untuk dietmu. Pasti bukan tidak bisa, tetapi tuangkan minyak zaitun pada semua type makan terlalu berlebih.

Back to Top